skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id Sistem Informasi Akademik
TALK COMM :  “How Self-love Build Our Self-improvemnet”

TALK COMM : “How self-love build our self-improvemnet”

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Tanri Abeng University kali ini mengadakan lagi sharing session (Talk comm) yang kali ini berjudul “How self-love build our self-improvemnet”, pada tanggal 29 desember 2021 lalu dengan dihadiri sekitar 150 orang peserta dari mahasiswa dari beragam universitas dan juga pelajar dari berbagai sekolah se indonesia.

Acara kali ini dimoderatori mahasiswa dari himpunan mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi, M Awaludin Romdoni. Acara sharing session ini hadir sebagai narasumber seorang praktisi psikolog, Dianita Iuschinta M.Si.

Dalam acara tersebut, narasumber menjelaskan bagaimana kita membangun rasa cinta terhadap diri sendiri  dengan Melakukan Self-awereness dengan menyadari proses kognitif & emosi diri, bagaimana mengendalikan pikiran & emosi, Self-esteem dengan menghargai diri sendiri atas kemampuan dan usaha yang telah di capai, Self-acceptance dengan mengenali dan mamahami kemurangan serta kelebihan yang ada pada diri, Self-care dengan perduli terhadap diri sendiri salah satunya dengan menjaga kesehatan fisik dan mental.

Sebagai kesimpulan, narasumber menekankan untuk mencapai versi terbaik dalam diri, yang paling utama yang harus kita lakukan adalah dengan memulai kegiatan yang kita suka dan mengatakan pada diri bahwa kita itu unik dan berbeda dari yang lain. Dengan begitu dapat menjadikan kita menjadi versi terbaik dari diri kita masing-masing. Tunggu acara selanjutnya dari program studi ilmu komunikasi Tanri Abeng Univerity.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *