skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id Sistem Informasi Akademik
TAUNIVERSITY DAN RAFFI AHMAD PEDULI PENDIDIKAN

TAUNIVERSITY DAN RAFFI AHMAD PEDULI PENDIDIKAN

Rabu, 02 September 2020, Kampus Tanri Abeng University kedatangan Raffi Ahmad. Sosok Entreprenuer muda yang memiliki akun Instagram no.1 se- Asia Tenggara @raffinagita1717 dengan jumlah pengikut 44,8juta.

Tanri Abeng University merupakan Kampus berkonsep “Butik University” yang dilengkapi berbagai fasilitas lengkap seperti cinema auditorium, ballroom, kolam renang, gym, berbagai kegiatan olahraga, e-library, dan lain-lain

Sosok Rektor TAUniversity, Bapak Tanri Abeng sudah sangat dekat dengan dunia Pendidikan sejak tahun 1993-1998 sebagai Dewan Pendidikan Nasional.  Kampus yang didirikan tahun 2011 ini memiliki tagline “career ready professional” yang bermakna bahwa lulusan TAUniversity dipersiapkan secara matang, berkualitas dan siap kerja.

Program Beasiswa yang diinisiasi oleh TAUniversity ini merupakan bentuk kolaborasi Pendidikan Pertama di Indonesia yang dilakukan antara Gen BabyBoomers, Gen X, Y and Milenial untuk Pendidikan anak muda di Indonesia di era pandemic Covid19. Raffi Ahmad peduli dengan keinginan karyawannya yang bernaung dalam Rans.entertainment dan followers social media-nya kemudian berkolaborasi dengan TAUniversity dan menginformasikan beragam program beasiswa unggulan dan Kampus Tour yang didampingi langsung oleh Bapak Tanri Abeng selaku Rektor TAUniversity. Adapun kolaborasi tersebut dapat disaksikan di :

https://youtu.be/cnnBDFnt1kQ

atau Instagram @TAUniversity

Era Pandemi covid19 telah mengubah tatanan hidup secara global, tak terkecuali dunia Pendidikan. Demi menahan lajunya penyebaran covid19, sejak Maret 2020 lalu, sekolah dan kampus diberlakukan secara online. Tanri Abeng University telah menjawab tantangan tersebut dengan kuliah online, bahkan untuk memudahkan anak muda milenial Indonesia dapat terus kuliah, secara lantang Tanri Abeng mengeluarkan berbagai beasiswa yang meringankan biaya Pendidikan seperti contohnya :

  1. Beasiswa Raport
  2. Beasiswa Indonesia Timur yang dikhususkan bagi anak muda dari Indonesia bagian Timur.
  3. Beasiswa KIP Kuliah
  4. Subsidi Kelas Karyawan

Semua ini tentu dengan tetap mengedepankan kualitas mahasiswa/i yang ditunjang dengan menggunakan sarana teknologi informasi. Sebuah kampus dengan visi dan misi :

VISI TANRI ABENG UNIVERSITY

Menjadi Universitas dunia yang menghasilkan pemimpin dan manager profesional yang unggul dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada tahun 2027

MISI TANRI ABENG UNIVERSITY

  1. Mendidik generasi penerus pemimpin masa depan, yang mengajarkan dan mentransformasikan keahlian manajemen dan kepemimpinan.
  2. Mempromosikan manajemen sebagai profesi melalui studi yang mendalam dengan penelitian dan publikasi untuk memenuhi ke butuhan perusahaan, industri dan pemerintahan.
  3. Menyiapkan pemimpin-pemimpin masa depan bangsa dengan kualifikasi bakat yang terbaik

 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kiprah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 menginspirasi generasi muda melalui channel YouTube RANS Entertainment, Rektor Tanri Abeng University Dr. Tanri Abeng, MBA memberikan nama salah satu fasiltas di Kampus TAU menjadi RANS Entertainment Room. Fasilitas tersebut adalah ruang teater digital dengan kapasiitas 30 tempat duduk yang dirancang seperti studio bioskop lengkap dengan proyektor dan sound system. Ruangan teater selama ini digunakan untuk penyelenggaraan kuliah umum, presentasi kuliah, diskusi mahasiswa, web conference, penyuluhan masyarakat maupun kegiatan hiburan seperti menikmati film dan musik bagi para staf dan mahasiswa TAU.

Kolaborasi branding RANS Entertainment Room di Tanri Abeng University akan semakin mendorong kreatifitas digital mahasiswa dalam proses studi, sekaligus memberikan alternatif fasilitas hiburan di sela-sela masa studi dan tentu saja memungkinkan mahasiswa menonton konten dari RANS Entertainment dalam format big screen.

 

Segera registrasi ke TANRI ABENG UNIVERSITY karena masih ada beasiswa 3,2 Milliar untuk Anak Muda Milenial Indonesia yang berprestasi!

 

Untuk informasi lebih lanjut :

Hubungi Student Recruitment

PIC Kampus TAU :

Sdri. Ayu atau  Sdri. Yeni

hotline : 0812-372-90009 / 0813-1818-9500

http://register.tau.ac.id

drop DM ke IG @TAUniversity