skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id Sistem Informasi Akademik
Webinar Turning Crisis Into Opportunity

Webinar Turning Crisis Into Opportunity

PRESS RELEASE WEBINAR 20 MEI 2020

Webinar “Turning crisis into opportunity (Peran Pelaku Ekonomi UMKM & Koperasi di Masa dan Pasca Pandemi Covid-19)” ini merupakan rangkaian kegiatan webinar selama “work from home” yang  diselenggarakan oleh Tanri Abeng University khususnya School of Management and Leadership.

Webminar yang rencananya diselenggarakan pada hari rabu 20 mei 2020 ini menampilkan para nara sumber yang terkenal sangat berkompeten pada bidangnya masing-masing, diantaranya Dr. Tanri abeng, Rektor Tanri Abeng University sendiri yang juga dikenal sebagai begawan manajemen indonesia, lalu webinar ini juga mengundang Drs. Teten Masduki sebagai nara sumber kedua yang saat ini menjabat sebagai Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah indonesia. Nara sumber ketiga adalah akademisi dari Tanri Abeng University sendiri, Dekan School of Manajemen and Leadership, Dr. Ahmad Azmy.

Webinar ini direncanakan membahas bagaimana para pelaku usaha ekonomi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro dan juga koperasi dapat mengubah krisis menjadi sebuah kesempatan baru yang menguntungkan banyak pihak. Seperti kita ketahui dampak ekonomi pada masa pandemi ini cukup signifikan sehingga perlu kita waspadai bersama. Keperluan para pelaku usaha ekonomi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro dan juga koperasi khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya untuk tetap dapat bertahan di tengah gempuran bermacam permasalahan ekonomi sangat penting dan mendesak, dengan output webinar ini kami berharap setidaknya masyarakat mampu untuk mengubah krisis menjadi sebuah kesempatan sekecil apapun yang berguna.

Karena jumlah peserta terbatas, pendaftaran sudah dapat dilakukan pada link  Klik disini

 

###

Tim Humas dan Publikasi Webinar Series Tanri Abeng University

Yeni (WA 0813 1818 9500)

E-mail: communication@tau.ac.id