skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id

Visi 

Menjadi fakultas manajemen dan kepemimpinan terkemuka dalam menghasilkan lulusan yang memiliki karakter profesional, kewirausahaan, dan kepemimpinan manajerial secara Nasional dan Internasional pada tahun 2027.

Misi 

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi yang berbasis pada nilai-nilai profesional, kewirausahaan, dan kepemimpinan manajerial
  2. Melaksanakan kegiatan penelitian yang sesuai dengan kebutuhan dunia bisnis dan industry dalam rangka pengembangan keilmuan.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis kepada bisnis dan kewirausahaan
  4. Membangun tata kelola kelembagaan secara efisien, efektif, profesional dan bertanggung jawab.
  5. Menjalin kerjasama dengan semua institusi baik pemerintah dan swasta dengan skala Nasional dan Internasional.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan Sarjana di bidang manajemen dan bisnis yang memiliki kompetensi dengan nilai-nilai profesional, kewirausahaan, dan kepemimpinan manajerial.
  2. Menghasilkan karya-karya penelitian di bidang manajemen dan bisnis yang bisa diaplikasikan pada dunia usaha dan industri.
  3. Memberikan solusi aplikatif kepada masyarakat berkaitan dengan bisnis dan kewirausahaan
  4. Meningkatkan kualitas pengelolaan kelembagaan secara efektif dan efisien dalam rangka mewujudkan nilai-nilai berbasis profesional dan tanggung jawab.
  5. Memperluas jaringan mitra kerjasama dengan semua organisasi baik tingkat nasional dan internasional.

Nilai-nilai organisasi 

Pertama, Profesional mengandung arti bahwa School of Management & Leadership memiliki komitmen mengembangkan dan memajukan proses pendidikan yang berkualitas dan bertanggung jawab secara profesional. Nilai profesional ini ditanamkan pada seluruh civitas akademika untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berintegritas tinggi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Kedua, kewirausahaan mengandung arti bahwa School of Management & Leadership berkomitmen untuk menanamkan jiwa dan semangat kewirausahaan kepada seluruh mahasiswa. Proses pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat harus dilakukan dengan menanamkan jiawa dan semangat berwirausaha bagi semua program studi di bawah naungan School of Management & Leadership.

Ketiga, Kepemimpinan Manajerial mengandung arti bahwa School of Management & Leadership berkomitmen untuk mengarahkan dan menghasilkan pemimpin manajerial yang dibutuhkan oleh masyarakat, bangsa, dan negara. Arah tujuan dari nilai ini adalah School of Management & Leadership memiliki capaian untuk menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan manajerial sesuai dengan bidang keahliannya.