skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id

Kuliah Lebih Murah di Universitas Bergengsi Di Australia!

Tanri Abeng University bekerjasama dengan The Australian Institute of Business, Management and Leadership yang merupakan bagian dari Blended Learning International, Australia mengembangkan kemitraan yang menjamin mahasiswa untuk masuk ke universitas bergengsi di Australia, yaitu RMIT University dan University of Canberra.

Australian Institute of Business, Management and Leadership (AIBML) adalah perusahaan pendidikan dan pelatihan yang inovatif di Australia dan Asia Pasifik yang menawarkan berbagai jenis pelatihan, agen dan jasa riset kepada mahasiswa, profesional, pemerintahan, komunitas dan sector korporat. AIBML diresmikan di tahun 2003 dan merupakan pengembangan dari Australian National University. AIBML berpusat di Australia dan diakreditasi oleh Registered Training Organisation (RTO Code 110068). AIBML memiliki ruang lingkup memberikan kualifikasi nasional yang diakui oleh Nationally Recognised Training (NRT) yang telah disertifikasi dalam lindungan Australian Qualifications Framework (AQF).

Metode pembelajaran online AIBML didesain untuk memberikan fleksibilitas yang menguntungkan mahasiswa. Struktur yang disesuaikan dengan kecepatan personal membuat mahasiswa dapat mengakses program ini kapan pun, di mana pun yang nyaman bagi mereka. Mahasiswa bisa menentukan waktu yang dibutuhkan untuk melengkapi tugas tanpa keharusan menghadiri kelas tatap muka. Kebeasan yang diberikan pada mahasiswa ini memberikan keleluasaan mengatur waktu secara efektif dan membaginya dengan kegiatan atau pekerjaan lain.

Mahasiswa bisa memilih dua jalur:

1. 1 (One) Year Uni Link Program: Meraih gelar diploma setelah satu tahun mengikuti program.

Persyaratan Masuk:

  • Minimal peserta harus berusia 17 tahun dan telah menyelesaikan pendidikan yang setara dengan kelas 11 Australia.
  • Memiliki akses komputer dan internet. Calon mahasiswa harus mampu mengoperasikan komputer.
  • Minimal skor nilai IELTS 5,5. Akan ada tes internal untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggris calon mahasiswa bila tidak memiliki nilai IELTS.

2. 2 (Two) Year Uni Link Program: Meraih gelar diploma setelah dua tahun mengikuti program.

Persyaratan Masuk:

  • Minimal peserta harus berusia 15 tahun dan telah menyelesaikan pendidikan yang setara dengan kelas 10 Australia.
  • Memiliki akses komputer dan internet. Calon mahasiswa harus mampu mengoperasikan komputer.
  • Tidak ada skor minimal IELTS untuk tahun pertama Uni-Link Diploma program. Tapi calon mahasiswa diharapkan memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik atau setara dengan skor IELTS 5,5 karena modul yang diberikan dalam bahasa Inggris
  • Memasuki tahun kedua Uni-Link Diploma Program, mahasiswa harus memiliki skor IELTS 5,5 atau setara dengannya.

Setelah mendapatkan gelar diploma maka mahasiswa bisa langsung masuk ke tahun kedua di RMIT University atau University of Canberra untuk memperoleh gelar sarjana atau Bachelor Degree. Berikut perbandingan antara mengikuti program Australian Institute of Business, Management and Leadership dan langsung masuk ke RMIT University.

Program Pendidikan yang bisa dipilih di RMIT University setelah mendapatkan gelar diploma dari Australian Institute of Business, Management and Leadership:

 

 

Dengan memilih jalur pendidikan Australian Institute of Business, Management and Leadership dan Tanri Abeng University, maka mahasiswa akan memperoleh keuntungan sebagai berikut:

  1. Jaminan masuk salah satu jurusan bisnis RMIT.
  2. Jaminan masuk jurusan Sports Management di University of Canbera
  3. Hanya butuh waktu dua tahun untuk meraih gelar yang seharusnya diperoleh melalui tiga tahun masa perkuliahan.
  4. Menghemat uang untuk pembayaran perkuliahan dan biaya hidup dibandingkan langsung berkuliah di RMIT University atau University of Canberra.
  5. Mendapatan English Preparation for IELTS dari Tanri Abeng University Language Center.
  6. Pelatihan manajemen dan kepemimpinan dari Tanri Abeng.

 

FAQ – Cara Pendaftaran Mahasiswa Baru AIBML

 

Sebelum Mendaftar

Berikut adalah beberapa dokumen pendukung yang harus dilengkapi oleh Calon Mahasiswa Baru, di antara nya sebagai berikut:

  • Fotocopy SKHUN asli versi bahasa & Terjemahan dalam Bahasa Inggris
  • Fotocopy Ijazah asli versi Bahasa & Terjemahan dalam Bahasa Inggris
  • Jika siswa sebelumnya telah melakukan tes bahasa Inggris seperti IELTS atau TOEF, diharapkan untuk ¬†melampirkan hasil test tersebut.

 

Cara Pendaftaran

Pendaftaraan secara Langsung (On the Spot)

  1. Siswa dapat mendaftar program AIBML Uni-Link dengan mengunjungi TANRI ABENG UNIVERSITY secara langsung. Bertemu dengan staf Penerimaan Mahasiswa Baru kami yang ramah yang dapat ditemukan di lobi kampus utama TANRI ABNNG UNIVERSITY.
  2. Siswa diminta untuk membayar biaya Formulir Pendaftaran sebesar Rp500.000, 00 yang akan dibayar tunai. Tanda terima akan diberikan saat pembayaran.
  3. Formulir Pendaftaran diisi dan diserahkan pada hari itu, siswa menyerahkan salinan dari semua dokumen pendukung. Formulir Pendaftaran dan dokumen pendukungnya akan diajukan oleh TANRI ABENG UNIVERSITY.
  4. Pendaftaran selesai.

Pendaftaran melalui Email

  1. Siswa dapat mendaftar program AIBML Uni-Link dengan menghubungi Tim Penerimaan Mahasiswa Baru TANRI ABENG UNIVERSITY melalui email, WhatsApp, atau telepon. Email dengan petunjuk tentang cara mendaftar akan dikirimkan ke email siswa.
  2. Siswa perlu membayar biaya Formulir sebesar Rp500.000, 00 melalui transfer bank dan mengirimkan bukti pembayaran ke tim penerimaan TAU melalui email atau WhatsApp.
  3. Setelah pembayaran diterima, siswa akan dikirimkan Formulir Pendaftaran melalui email.
  4. Siswa harus menjawab semua pertanyaan dan menandatangani Formulir Pendaftaran. Jika ada pertanyaan, siswa dapat menghubungi Tim Penerimaan Mahasiwa Baru TANRI ABENG UNIVERSITY melalui email, WhatsApp atau telepon.
  5. Formulir Pendaftaran dan semua dokumen pendukung harus dikirimkan melalui email.
  6. Pendaftaran selesai.

 

Langkah selanjutnya

  1. Setelah pendaftaran diterima, siswa akan dihubungi oleh AIBML melalui email. Invoice dan surat penawaran akan dikiri mkan ke email siswa.

Info lebih lanjut mengenai harga program dan proses pendaftaran bisa langsung menghubungi bagian marketing TAU via WhatsApp atau telepon di: 085367307829, atau unduh brosurnya di bawah ini.

 

DOWNLOAD BROSUR