skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id Sistem Informasi Akademik
Fast Track To 2nd Year Of RMIT – TANRI ABENG UNIVERSITY, A Testimonial

Fast Track to 2nd Year of RMIT – TANRI ABENG UNIVERSITY, A Testimonial

Saya dapat info mengenai Program Fast Track to 2nd Year of RMIT yang ada di Tanri Abeng University bekerjasama dengan Blended Learning International (BLI) – Royal Melbourne Institute of Technology University (RMIT) dari yayasan sekolah SMA Garuda Cendikia, karena yayasan tahu bahwa saya sangat ingin berkuliah di Australia. Awalnya ragu, tetapi setelah melakukan diskusi dengan orangtua akhirnya kami memutuskan untuk mengikuti program ini.

Selama mengikuti program ini, saya merasa sangat puas. Program fast track ini hanya 8 bulan dan metode pembelajarannya adalah online. Yang paling menguntungkan dari program ini adalah waktunya fleksibel, karena metodenya online jadi kita bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja, mau sambilan atau mau hanya fokus untuk mengerjakan programnya saja.

Karena fleksibilitas program inilah, saya dapat menyelesaikan program ini lebih cepat dari 8 bulan. Saya mulai program ini di bulan September 2018 dan menyelesaikannya di Februari 2019. Saya melanjutkan kuliah di RMIT pada bulan Maret 2019 langsung memasuki semester 3, dan tanpa test lagi. Hal ini karena jaminan dari Tanri Abeng University dan Blended Learning International, jika saya lulus program ini saya sudah dijamin diterima di RMIT University Australia, untuk melanjutkan pendidikan saya dan mendapatkan gelar S1 dalam waktu 2 tahun saja. Program Fast track ini juga memberikan pembelajaran IELTS sehingga saat saya menerima surat penerimaan dari RMIT University, saya tidak perlu lagi mengambil kursus bahasa disana (RMIT), karena nilai  IELTS saya sudah memenuhi syarat dari RMIT.

Terima Kasih Tanri Abeng University dan Blended Learning International, karena dengan program Fast Track to 2nd Year of RMIT, tanpa harus menunggu lama saya bisa langsung diterima di universitas yang saya inginkan. Hanya dengan mengikuti pre univ yang diberikan oleh Blended Learning International selama kurang lebih 5 bulan di bulan keenam saya sudah bisa langsung berangkat ke Australia, negara yang saya impikan dan berkuliah di RMIT.  (SYAUGI – mahasiswa RMIT University semester 3)