skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id Sistem Informasi Akademik
Sharing Session With Alumni Dan Sosialisasi Visi & MIsi Prodi Ilkom

Sharing session with alumni dan sosialisasi Visi & MIsi Prodi Ilkom

          

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Tanri Abeng berkesempatan menyelenggarakan kegiatan sharing session dengan para alumni dan sekaligus memaparkan visi dan misi dari Program Studi Ilmu Komunikasi.

Adapun alumni yang berkesempatan hadir adalah Naimy Zam Zam dan Rizky Pranata Nasution. Mereka membagi pengalaman selama menjadi mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Tanri Abeng. Mereka memberikan tips dan trik agar memiliki bekal pengalaman yang memadai dan siap menjalani karir setelah lulus kelak. Selain itu, mereka juga membagi pengalaman saat berada di dunia kerja, termasuk juga dengan kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang sarjana ilmu komunikasi yang dibutuhkan di dunia kerja.

Dalam kesempatan tersebut, mereka mewakili para alumni lainnya yang tidak dapat hadir, menyerahkan peralatan olah raga, yaitu bola futsal dan juga seperangkat peralatan olah raga tenis meja yang dapat digunakan oleh adik-adik kelas mereka.

Agar para mahasiswa dan alumni memahami visi dan misi dari Program Studi Ilmu Komunikasi, dalam acara tersebut, Kaprodi Ilmu Komunikasi, yaitu Ibu Erna Mariana Susilowardhani dan Bapak Kiki Esa Perdana selaku Sekprodi Ilmu Komunikasi, juga hadir dan memaparkan visi & misi Prodi Ilmu Komunikasi. Harapannya adalah dengan sosialisasi yang diadakan ini, pemahaman baik para mahasiswa maupun alumni semakin mendalam dan berupaya mewujudkan berbagai hal yang tercantum dalam visi & misi Prodi ilmu Komunikasi.