skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id Sistem Informasi Akademik
Communication And Action 2018 (CAN)

Communication and Action 2018 (CAN)

 

Nama Kegiatan : Communication and Action 2018 (CAN)

Tema                   : Kompetensi dan Karir Sebagai Praktisi Ilmu Komunikasi

“CAN 2018” (Communication and Action) adalah program yang digagas dan diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Komunikasi Tanri Abeng University, dengan dengan melibatkan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi yang bertujuan mengaktivasi kegiatan-kegiatan beratmosfer ilmu komunikasi. Kami selaku panitia akan menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Communication and Action (CAN) 2018, di mana kegiatan ini akan menjadi wadah untuk memperluas pengetahuan serta wawasan mengenai ilmu komunikasi yang sesuai dengan minat mahasiswa/i Tanri Abeng University, khususnya mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi.

Lebih lanjut, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Program Studi Ilmu Komunikasi dalam menunjang program-program kerja yang telah dicanangkan, di antaranya pengenalan visi, misi Program Studi Ilmu Komunikasi kepada sivitas akademika Universitas Tanri Abeng dan juga peserta siswa-siswa dari berbagai SMA dan SMK, keterlibatan alumni, kegiatan mahasiswa, dan perluasan jaringan kerja sama, serta penunjang suasana akademik.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 23 Agustus 2018 bertempat di Ballroom Universitas Tanri Abeng, Jakarta Selatan. Hadir sebagai narasumber dari berbagai institusi dengan kompetensi yang dimiliki, di antaranya Drs. Ahmed Kurnia Soeriawidjaja, M.Si. (Ahli Komunikasi Ditjen Informasi dan Komunikasi Kemkominfo RI dan Tim Crisis Center Kementerian Pariwisata RI); Ahmad Alhafiz, S.Sos., M.Si. (Head of External Communication, Integrated Corporate Secretary 4 TV MNC Media); Dr. Emilia Basar, M.Si., IAPR (Founder Center for Public Relations Outreach and Communication); Endah Kartikawati, S.E., M.M. (Kepala Subbagian Humas Badan Karantina Pertanian, Kementerian Pertanian RI).

Kegiatan Communication and Action (CAN 2018) kali ini mengangkat tema “Kompetensi dan Karir Sebagai Praktisi Ilmu Komunikasi”. Tema ini dipilih guna memperluas wawasan dan menginspirasi audiens mengenai masa depan dan jenjang karir sebagai praktisi komunikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *