skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id
Beasiswa Kemerdekaan Bagi Generasi Muda Indonesia

Beasiswa Kemerdekaan Bagi Generasi Muda Indonesia

Sudah tujuh puluh tiga tahun Indonesia merdeka. Tanah air yang kita cintai dengan sepenuh hati. Mantan presiden Amerika Serikat, John F Kennedy pernah berkata, “Jangan tanya apa yang dilakukan negaramu untukmu. Tanyakan apa yang telah kita lakukan untuk negara?” Sebagai generasi muda, kita masih memiliki banyak kesempatan memberikan kontribusi bagi Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan melalui pendidikan.

Mengapa pendidikan? Seorang filsuf bernama Jonathan Sacks berkata, “Untuk membela suatu negara, Anda membutuhkan tentara. Tapi untuk membela peradaban, Anda membutuhkan pendidikan.” Berkat pendidikan cakrawala kita akan terbuka luas sehingga mampu membuat perubahan berarti yang tidak cuma untuk diri sendiri, tapi juga bagi orang lain.

Dalam rangka merayakan 73 tahun Indonesia merdeka, Tanri Abeng University berbagi total beasiswa senilai Rp960 juta bagi anak muda Indonesia. Khusus di bulan Agustus ini, setiap pembelian formulir untuk program S1 reguler dan internasional seharga Rp100.000 akan mendapatkan bonus Gopay senilai Rp45.000. Promo ini hanya berlaku untuk 150 pendaftar pertama yang telah membayar admission fee. Pendaftaran dibuka hingga 30 Agustus 2018. Segera daftarkan diri kamu di sini. Dengan pendidikan, bersama-sama kita membangun bangsa!

sumber foto dari sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *