skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id
Gagal Lolos SBMPTN 2018 Bukan Akhir Dunia!

Gagal Lolos SBMPTN 2018 Bukan Akhir Dunia!

Belajar dari kegagalan adalah resep kehidupan yang terbaik menuju kesuksesan. Naskah Harry Potter karya JK Rowling sempat ditolak oleh 12 penerbit sebelum akhirnya berhasil diterbitkan. Jack Ma pendiri Alibaba, sering sekali mengalami kegagalan dalam hidupnya. Dari berkali-kali gagal tes masuk SMP, universitas, hingga lamaran kerjanya ditolak oleh 30 perusahaan. Intinya, kita tidak boleh ciut bila menghadapi kegagalan. Kita harus belajar dari kegagalan.

 

Sebagai penyedia layanan pendidikan yang berkomitmen meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia, Tanri Abeng University (TAU) menyediakan total beasiswa hingga Rp960 juta untuk calon mahasiswa baru. Pendiri sekaligus rektor TAU, Dr. Tanri Abeng, MBA, pernah berkata, “Profesionalisme adalah kemauan untuk terus belajar.” Kegagalan adalah proses alami manusia menjalani kehidupan. Hal terpenting adalah semangat untuk kembali bangkit, bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

 

Khusus bulan Juli 2018, bagi pendaftar program S1 Reguler untuk Jurusan Teknik Sipil akan mendapatkan bonus Gopay senilai Rp45.000 setiap pembelian formulir pendaftaran seharga Rp100.000. Yuk, kembalikan semangat juang kita, daftar sekarang di sini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *