skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id
Kerjasama Tanri Abeng University Dan Blended Learning International, Australia

Kerjasama Tanri Abeng University dan Blended Learning International, Australia

Tanri Abeng University (TAU) memiliki misi memberikan akses pendidikan terbaik bagi putra-putri Indonesia. Demi peningkatan kualitas pendidikan, TAU tak pernah berhenti mencari mitra dari dalam maupun luar negeri. Pada tanggal 25 April 2018, TAU kembali menambah panjang daftar universitas luar negeri yang menjadi mitra, yaitu Blended Learning International dari Australia.

Blended Learning International (BLI) merupakan perusahaan edukasi dan pelatihan inovatif yang tersebar di Australia dan Asia Pasifik. BLI menawarkan berbagai program jasa edukasi, pelatihan dan penelitian kepada pelajar, professional, pemerintahan, komunitas dan perusahaan. BLI telah beroperasi sejak tahun 2003 dan merupakan pengembangan dari Australian National University.

Penandatanganan kerjasama BLI dan TAU antara Bapak Tanri Abeng selaku rektor TAU dan Lisa Materano, CEO BLI, Australia.

BLI bersama TAU bekerjasama untuk melakukan program pendidikan diploma melalui metode online learning yang bisa menjadi jalur masuk program sarjana ke universitas bergengsi di Australia, seperti RMIT University yang sudah berdiri sejak tahun 1887. Bila kita mengambil program Diploma Business melalui jalur BLI dan TAU, kita harus merampungkan semua modul yang diajarkan online selama 12 bulan. Setelah itu kita bisa langsung masuk tingkat dua dari program Bachelor of Business di RMIT University. Tentu saja metode ini berarti biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah daripada langsung masuk ke RMIT University. BLI memperkirakan kita bisa berhemat biaya pendidikan sampai AUD $ 44.220 atau sekitar Rp465.634.036. Wow!

 

Tim dari TAU dan BLI, Australia.

Tertarik? Nantikan info lebih lengkap tentang kerjasama BLI dan TAU di sini.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *