skip to Main Content
(+62)8123 729 0009 | (+62)21 5890 8888 admission@tau.ac.id
TAU Alumni Stories

TAU Alumni Stories

Sembilan puluh persen mahasiswa Tanri Abeng University berhasil mendapatkan pekerjaan bahkan sebelum diwisuda. Menuntut ilmu di Tanri Abeng University tidak hanya diberikan pelajaran akademis tapi juga menempa ketrampilan sosial sehingga bisa menjadi calon pemimpin yang kompeten menghadapi tantangan global. Berikut beberapa cerita menarik dari alumni Tanri Abeng University (TAU).

 

“TAU mengantarkan saya mengenal banyak negara. Model pembelajaran berstandar internasional membuat saya terpacu untuk belajar giat dan bersaing di tingkat Internasional. Waktu mahasiswa sudah 10 negara yang saya kunjungi dengan beragam tujuan diantaranya internship di Jepang, pertukaran mahasiswa di Amerika, pelatihan bisnis di Singapore dan sebagainya. Capaian ini tentu berkat motivasi Bapak Rektor Dr. Tanri Abeng, MBA dan didikan dari civitas akademika TAU kepada saya. Saat ini saya memilih untuk bekerja pada perusahaan saya sendiri di bidang pelatihan SDM dan Travel.”

Dimas Kalimasyada

(CEO PT. Titanium Travel, Alumni Batch II)

 

 

“Jujur, nilai akademik saya tidak terlalu tinggi. Namun demikian, saya selalu bersyukur berkat kuliah di TAU membuat saya bisa berjejaring dan berkomunikasi dengan dunia internasional tanpa merasa malu dan terhalang dengan bahasa Inggris.”

Fauzi Sani

(Module First Production di Quenssland Cotton, Australia. Alumni Batch II)

 

 

“Sebagai alumni saya merasa mudah mendapatkan pekerjaan. Ilmu yang saya dapatkan selama belajar di TAU sangat relevan dengan dunia kerja. Alhamdulillah saat ini saya dipercaya menjadi manajer di suatu perusahaan teknologi dan di beberapa perusahaan pun saya mudah diterima bagi mereka.”

Aditya Ramadhan

(Manajer PT. SuperAnt /Super Advance Network Technologies, Alumni Batch 1)

 

“Saya bekerja sebelum diwisuda. Keilmuan dan keterampilan yang saya pelajari di TAU membuat saya mudah beradaptasi dengan dunia kerja. TAU telah memberi bekal yang cukup kepada saya bagaimana bekerja profesional, disiplin, dan bertangggung jawab. Saat ini saya yang tidak hanya sebagai akuntan tetapi juga bertanggung jawab pada laporan keuangan perusahaan. TAU adalah pilihan yang tepat karena pembelajarannya menciptakan lulusan yang siap bekerja dan berdaya saing tinggi.”

Satish Verenathan

(Akuntan PT. AMES INDAH INTERNATIONAL, Alumni Batch II)

 

“Saya kuliah di Program Studi Teknik Informatika TAU. Bekerja dan mencari pengalaman di luar negeri adalah impian dari sebagian besar generasi muda Indonesia. Impian ini tidak akan tercapai tanpa usaha yang tekun dan doa. Sebagai mahasiswa daerah asli Papua awalnya saya ragu dengan kemampuan saya, namun secara pelan-pelan TAU telah mengubah mindset saya sehingga saya menemukan potensi besar dalam diri sendiri sehingga dapat tampil percaya diri dan mampu bersaing tidak hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.”

Neas Wanimbo

(Web Developer di Grampari dan IT Support, MRA India, Alumni Batch II)

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *