skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id
TAU Bagi-bagi Beasiswa Prestasi Untuk Pelajar Perempuan Di Bulan ‘Kartini’

TAU Bagi-bagi Beasiswa Prestasi Untuk Pelajar Perempuan Di Bulan ‘Kartini’

Laporan penelitian World Economic Forum terhadap 144 negara di tahun 2017 tentang kesetaraan gender menunjukkan bahwa dibutuhkan 217 tahun agar perempuan di dunia bisa setara dengan lelaki dalam hal bidang ekonomi dan kesempatan kerja. Fakta memprihatinkan ini senada dengan penelitian yang pernah dilakukan situs Qerja bahwa ada kesenjangan pendapatan antara lelaki dan perempuan. Rata-rata perempuan digaji hanya 87,64 persen dibanding lelaki. Misalnya laki-laki digaji 10 juta rupiah untuk sebuah posisi, maka perempuan hanya digaji 8,764 juta rupiah.

 

Agar perempuan bisa semakin berprestasi di masa akan datang, dalam rangka menyambut bulan April sebagai bulan Kartini, Tanri Abeng University membagikan beasiswa S1 Reguler dan Internasional untuk pelajar perempuan di seluruh Indonesia senilai Rp1,6 milyar. Tanri Abeng University percaya bahwa perempuan dan lelaki berhak mendapat kesempatan sama untuk memperoleh akses pendidikan tinggi yang bisa meningkatkan kesempatan memiliki karir yang lebih baik.

 

Bagi pelajar perempuan yang sudah lulus SMA atau SMK untuk mendapatkan beasiswa prestasi dari Tanri Abeng University bisa segera mendaftarkan diri di sini. Promo terbatas dan hanya berlaku di bulan April 2018.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *