skip to Main Content
(+62)8123 729 0009 | (+62)21 5890 8888 admission@tau.ac.id
SEMINAR NASIONAL DALAM RANGKA DIES NATALIS KE 7 TANRI ABENG UNIVERSITY 2018

SEMINAR NASIONAL DALAM RANGKA DIES NATALIS KE 7 TANRI ABENG UNIVERSITY 2018

Dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 7, Tanri Abeng University dalam upaya yang sesuai visinya untuk menjadi Universitas dunia yang menghasilkan pemimpin dan manager profesional yang unggul dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengadakan serangkaian acara dalam Dies Natalisnya ke 7, dengan tema “MEMBANGUN GENERASI MILENIAL YANG BERDAYA SAING TINGGI”.

Tema ini diangkat atas inspirasi dan nasihat Dr. Tanri Abeng MBA., sebagai Rektor Tanri Abeng University, yang seringkali mengingatkan mahasiswa dan seluruh jajaran pengajar, mengenai pentingnya untuk mendidik generasi penerus pemimpin masa depan, yang mengajarkan dan mentransformasikan keahlian manajemen dan kepemimpinan Juga upayanya sebagai pemimpin masa depan bangsa dengan kualifikasi bakat yang terbaik.
Kegiatan seperti study program exebithion, public lecturer, berbagai penampilan kreatif dari mahasiswa hingga seminar nasional dalam bidang education technology outlook akan hadir pada acara yang diselenggarakan pada hari rabu, 07 Maret 2018 dan dimulai pukul 08:00 yang berjudul “Education Technology Outlook 2018”.

Perubahan era industrialisasi menjadi era informasi telah terjadi, era industri yang ditandai dengan dibangunnya pabrik-pabrik berskala menengah dan besar telah mengguncang dunia, baik secara ekonomi maupun secara sosial. Era informasi telah dimulai, teknologi menjadi suatu keharusan, tidak ada satu bidang pun didunia ini yang tidak tersentuh oleh teknologi, termasuk teknologi informasi dan komunikasi. bahasan ini yang kemudian ditangkap tanri Abeng University dalam mengambil tema untuk seminar nasional yang diselenggarakan Rabu 7 maret 2018 pukul 08:00 di Ballroom, Tanri Abeng University.
Acara seminar yang bertema pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi ( ICT ) bidang Pendidikan di Indonesia ini akan dibagi dalam 2 sesi dengan pembicara utama Muhajir MBA. Menteri pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia.
Acara seminar dalam rangka rangkaian Dies Natalis ke 7 Tanri Abeng University ini diharapkan mampu menjembatani antara perkembangan information and communication technology (ICT), kesiapan tenaga pengajar, infrastruktur di sekolah, dan kebijakan pemerintah serta keterlibatan dunia usaha dalam memasyarakatkan pembelajaran berbasis ICT yang ada di negara kita. Kita pun berharap ada pengetahuan baru yang dapat diperoleh dari pelaksanaan acara serial seminar ICT ini, dan terus berproses dalam kegiatan-kegiatan workshop atau pelatihan-pelatihan dalam rangka melakukan gerakan melek ICT di dunia pendidikan.

Serangkaian acara Dies Natalis ke 7 Tanri Abeng University ini diharapkan menjadi pengingat bagi Tanri Abeng University untuk selalu mencerminkan ketulusan dan inspirasi untuk selalu bergerak maju dengan optimisme dan keyakinan dalam meningkatkan taraf pendidikan untuk generasi mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *