skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id
Kunjungan SMA-SMK Nurul Ilmi, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan

Kunjungan SMA-SMK Nurul Ilmi, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan

Pada hari Selasa, 27 Februari 2018, TANRI ABENG UNIVERSITY  menerima kunjungan 30 siswa-siswa SMA-SMK Nurul Ilmi Banyuasin, Sumatera Selatan yang melakukan study tour ke beberapa kampus di Pulau Jawa. Kunjungan ini merupakan program bagi siswa-siswa kelas XI dan XII SMA-SMK Nurul Ilmi Banyuasin, Sumatera Selatan agar siswa memperoleh gambaran dan informasi awal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.   
 
Kunjungan ini disambut langsung oleh Rektor TANRI ABENG UNIVERSITY, Bapak Dr. Tanri Abeng, MBA. dan Wakil Rektor, Prof. Dr. Muh. Nursadik, MPM. bertempat di Auditorium TAU. Dalam Sambutannya, Bapak M. Salman Alfarisi, M.Pd. selaku Kepala Sekolah berharap agar kunjungan ini dapat memberi wawasan dan meningkatkan motivasi pada siswa/i di daerah, khususnya Kabupaten Banyuasin untuk kuliah. Beliau juga menyampaikan kebanggaannya dapat disambut langsung oleh begawan manajemen Indonesia, Bapak Dr. Tanri Abeng, MBA.
 
Bapak Dr. Tanri Abeng, MBA dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk menghadapi tantangan global saat ini terutama di dunia kerja, yang dibutuhkan  bukan hanya pengetahuan (knowledge) dan keterampilan (skills) tetapi juga harus disertai integritas yang tinggi. TANRI ABENG UNIVERSITY membekali lulusannya dengan tiga hal tersebut sehingga bisa diciptakan generasi yang Career Ready Professionals.
 
Dalam kesempatan yang sama pula, siswa/i diberikan penjelasan mengenai fakultas dan program styang ada studi TAU secara rinci dan menyenangkan yang disampaikan oleh masing-masing dekan, yaitu Bapak Dr. Ahmad Azmy, S.E., MM. selaku Dekan School of Management & Leadership dan Ibu Dr. Nur Afny Catur Andryani, S.Si., M.Sc. selaku Dekan School of Engineering & Technology. Kemudian acara dilanjutkan dengan Campus Tour yang dipandu oleh mahasiswa TAU dan sesi foto bersama. 
Selama kegiatan berlangsung, siswa-siswa SMA-SMK Nurul Ilmi terlihat bersemangat mendengarkan penjelasan materi dan beberapa kali melontarkan pertanyaan dengan antusisas. Dengan adanya kunjungan tersebut, diharapkan siswa-siswa SMA memperoleh informasi dan semakin termotivasi untuk meneruskan pendidikan ke  perguruan tinggi, khususnya ke TAU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *