skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id
Penandatangan MOU Dan Kerja Sama Antara TANRI ABENG UNIVERSITY Dan UNIVERSITAS TERBUKA

Penandatangan MOU dan Kerja Sama antara TANRI ABENG UNIVERSITY dan UNIVERSITAS TERBUKA

Pada  hari Kamis, 22 Februari 2018, siang, Rektor TANRI ABENG UNIVERSITY (TAU) Dr. Tanri Abeng, MBA didampingi Wakil Rektor Prof. Dr. Muh. Nur Sadik, MPM dengan Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof. Drs. Ojat Darojat, M.Bus, PhD didampingi Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama, melakukan penandatangan Kesepahaman Bersama (MOU) dan Perjanjian Kerjasama terkait Penyelenggaraan Program Online Learning untuk Program Sarjana (S1) dan Program Magister (S2).

Di era digital, tidak terkecuali di dunia pendidikan, Digital Learning atau Online Learning merupakan suatu hal yang harus memperoleh perhatian, bukan hanya oleh dosen atau tenaga pengajar saja, tetapi universitas sebagai penyelenggara pendidikan juga harus melakukan transformasi dari modus pembelajaran konvensional menuju modus pembelajaran digital.

Dalam sambutannya, Dr. Tanri Abeng, MBA yang selama 10 tahun menjabat sebagai Dewan Penyantun Universitas Terbuka, menyampaikan harapan agar kerjasama ini dapat segera dilaksanakan dan berpesan mengenai pentingnya berkomunikasi satu sama lain agar implementasi kerjasama dapat memberikan manfaat bukan saja kepada TAU dan UT, akan tetapi juga kepada bangsa dan negara melalui peningkatan akses pendidikan tinggi kepada masyarakat. Prof. Drs. Ojat Darojat, M.Bus, PhD, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan menganggap bahwa Pak Tanri ini sudah seperti ayah bagi UT, atas peran serta beliau jugalah UT bisa berkembang seperti sekarang ini. Beliau juga berharap agar kerjasama ini dapat berjalan secara terus menerus untuk memberikan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh rakyat Indonesia. (Kontributor: Roziq M Kaelani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *