skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id
Wisuda Program Sarjana Angkatan Kedua TANRI ABENG UNIVERSITY

Wisuda Program Sarjana Angkatan kedua TANRI ABENG UNIVERSITY

Jakarta, 11 november 2017 – Pada tanggal 11 November 2017, senat akademik Tanri Abeng University mengadakan rapat senat akademik terbuka  dalam rangka wisuda program sarjana (S1) dengan mengambil tema “mencetak generasi hebat melalui kepemimpinan & kewirausahaan”, yang bertempat langsung di Ballroom Tanri Abeng University.

Dalam hal ini, Dr. Tanri Abeng, MBA. sebagai Rektor Tanri Abeng University, mengatakan bahwa untuk membangun sumber daya manusia yang unggul, membangun institusi yang kokoh dan membangun system yang handal, tidak bisa dilepaskan dari peran dunia pendidikan. Dalam sambutanya, beliau juga menekankan pada para pendidik yang juga harus memiliki ilmu pengetahuan dan keterampilan yang memadai dan  tunduk pada prinsip-prinsip dasar yang harus dimiliki oleh profesional dalam mendidik anak bangsa sehingga menjadi aset sumber daya manusia yang jauh lebih penting dari pada sumberdaya alam (inherited resources).

Acara rapat senat akademik Tanri Abeng University, wisuda program sarjana (S1) ini, selain juga dihadiri Wakil walikota Jakarta Selatan, perwakilan Kopertis wilayah 3, ketua yayasan AnakKuang, Camat Pesanggrahan dan Lurah Ulujami, juga mengundang menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (EDSM), bapak Ignasius Jonan, yang kali ini diwakili langsung oleh bapak Ir.Archandra Tahar ,M.Sc., Ph.D. wakil menteri ESDM Republik Indonesia, yang juga langsung menyajikan orasi ilmiah.

Dr. Tanri Abeng, MBA. sebagai Rektor Tanri Abeng University menutup sambutannya dengan mengingatkan wisudawan dan wisudawati untuk selalu mengedepankan karakter untuk selalu memberikan yang terbaik (giving the best), yang dijiwai dengan akhlak dan budi pekerti yang mulia. Implementasikan selalu prinsip Kerja 5As (Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Mawas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas) dalam diri pribadi, serta lingkungan aktivitas dan pekerjaan.       

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *