Penandatanganan MoU Tanri Abeng University dengan Universitas Gajayana Malang

Sebagai bagian dari komitmen Tanri Abeng University dalam mengembangkan kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan sebagai mitra, maka pada tanggal 5 Oktober 2017, diadakan penandatangan Kesepahaman Bersama (MoU) dengan Universitas Gajayana, Malang di Jakarta.

Penandatangan Kesepahaman Bersama (MoU) tersebut berisi mengenai kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, pengembangan dan pemberdayaan sumber daya. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh Rektor Tanri Abeng University, Dr. Tanri Abeng, MBA. Dan Rektor Universitas Gajayana, Malang, Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE., MM.

Dalam hal ini, Dr. Tanri Abeng, MBA. secara langsung mengatakan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas masyarakat dalam bidang pendidikan, khususnya dalam bidang managemen dan leadership, dengan harapan kedepan supaya sumber daya manusia masyarakat Indonesia tidak terpinggirkan dalam kancah persaingan global. Kemudian ditambahkan juga secara langsung oleh Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE., MM. bahwa kerjasama ini berguna untuk meningkatkan sistem, baik dalam proses input, proses transformasi, untuk ouput Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

 

Category:Berita,Informasi