skip to Main Content
(+62)8123 729 0009 | (+62)21 5890 8888 admission@tau.ac.id

TAU Student Exchange dengan SEGi University and Colleges di Malaysia.

Sesuai dengan salah satu komitmennya dalam meningkatkan kualitas mahasiswa, Tanri Abeng University mengirimkan, kedua mahasiswanya untuk menjalankan program student exchange dengan SEGi University and colleges di  Malaysia.

Program kerjasama ini adalah suatu program untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan peluang mendapatkan pendidikan Internasional mahasiswa Tanri Abeng University sebagai upaya meningkatkan kompetensi dan kualitas lulusan dan mahasiswa. Dalam sebuah pidatonya pada awal penandatanganan MoU nya, Dr. Tanri Abeng, MBA., menjelaskan bahwa “Ini merupakan peluang bagi generasi muda dalam hal ini para Mahasiswa Indonesia untuk meningkatkan kualitasnya, dan melalui study di SEGI University yang sudah go internasional karena terdapat 6000 kampus di 82 negara. Kesempatan untuk mahasiswa Indonesia belajar di perguruan tinggi yang sudah mendunia secara berkesinambungan sangat terbuka”.

Dua mahasiswa TAU batch 4 dari program  studi administrasi bisnis tersebut, menjalankan program student exchange selama 3 bulan kedepan. Kedua mahasiswa tersebut adalah Moh. Fikri (asal beltim) dan Muh. Farras (asal jakarta).