skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id
Workshop Dan Coaching Clinic Penulisan Publikasi Ilmiah

Workshop dan Coaching Clinic Penulisan Publikasi Ilmiah

Pada hari Selasa tanggal 12 September 2017, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) TANRI ABENG UNIVERSITY menyelenggarakan Workshop dan Coaching Clinic Penulisan Publikasi Ilmiah Bidang, Elektro, Komputasi dan Sistem Informasi. Program ini diikuti oleh 29 peserta dari 10 universitas di Jakarta.

Nur Afni C. Andryani, S.Si., M.Sc.Ketua Pelaksana, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan jangka panjang dari kegiatan ini adalah menjalin kerjasama penelitian antar universitas untuk Bidang Elektro, Komputasi dan Sistem Informasi. Acara ini dibuka oleh Wakil Rektor TANRI ABENG UNIVERSITY Prof. Dr. H. Muh Nur Sadik, MPM.

Sesi pertama: Serba-serbi Publikasi Ilmiah disampaikan oleh Dr. Hilman F. Pardede dari LIPI Bandung, sedangkan Sesi Teknik Penulisan Publikasi Ilmiah disampaikan oleh Dr. Karlisa Priandana, ST. M.Eng dari Fakultas MIPA Institut Pertanian Bogor. Program dilanjutkan dengan Coaching Clinic yang terbagi menjadi kelompok peminatan, Elektro, Komputasi dan Sistem Informasi. Peserta menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan dan berharap kedepan dapat ditindaklanjuti dengan kegiatan sejenis atau melalui kerjasama penelitian antar universitas.

Kontributor: Roziq M. Kaelani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *