TAU ENTREPRENEUR’S DAY 9 Agustus 2017

 

Waktu dan Pelaksanaan
Hari, tanggal : Rabu, 9 Agustus 2017
Waktu : 08.00 – selesai
Tempat : Ballroom Tanri Abeng University

Peserta & Partisipan
Peserta dari kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa Tanri Abeng University dan Masyarakat umum yang dapat mengikuti Talk show.
Pembicara
1. Dondi Hananto, Co-founder dari Kinara Indonesia
2. Ghifari Ismail, Product Manager Kioson Indonesia
3. Reza Pahlevi, Enterpreneur

Dalam rangka mengahadapi perkembangan teknologi yang berkembang pesat dan sangat mempengaruhi dunia bisnis bahkan kehidupan personal, Klaus Schwab, ekonom sekaligus pendiri dan Executive Chairman World Economy Forum (WEF) mengatakan bahwa “Sebenarnya kita sedang berada di ambang era baru di mana konsep-konsep ekonomi tradisional tidak lagi bisa diandalkan”. Menurut dia, transformasi yang terjadi sebagai dampak perkembangan teknologi dinilai berskala besar dan kompleks, bahkan belum pernah dialami sepanjang sejarah. Transformasi yang dimaksud yaitu tak lain adalah revolusi industri keempat atau yang mulai dikenal dengan istilah Industri 4.0.

Maka dari itu, mahasiswa prodi Administrasi Bisnis berinisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan Entrepreneur’s Day dengan tema “Ready for Industry Revolution 4.0”, yang diselenggarakan dalam bentuk Talk Show serta Business Plan Exhibition yang dimana kegiatan ini merupakan kegiatan perdana bagi mahasiswa prodi Administrasi Bisnis itu sendiri. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah yang dapat diambil oleh mahasiswa guna mempersiapkan diri agar dapat besaing dalam menghadapi Revolusi Industri 4.0.

Category:Berita