skip to Main Content
(+62) 8123 729 0009 | (+62) 21 5890 8888 admission@tau.ac.id Sistem Informasi Akademik

“Karena kampus ini masih relatif baru,saya sangat mersakan kampus memberi ruang untuk berkembang yang lebih dari cukup. Selain itu, semua stakeholder dari mulai mahasiswa, dosen hingga manajemen turut mendukung metode ‘learning by doing’ yang dikombinasikan dengan teori-teori serta pengalaman dari para pebisnis profesional sebagai dosen tamu, serta akademisi yang tak kalah pentingnya. Hal inilah yang cukup berkesan bagi saya, karena dapat mendukung mahasiswa untuk lebih siap menghadapi kehidupan nyata setelah lulus dari almamater.

Hal ini juga sejalan dengan slogan kampus, yaitu “Career Ready Professionals”, di mana, mahasiswa lulusan TANRI ABENG UNIVERSITY (TAU) sungguh-sungguh dipersiapkan untuk menghadapi dunia nyata, yaitu dari sisi pengetahuan, keterampilan, pengalaman, inteligensi emosional, organisasi, dan sebagainya.”

Rifky Aryadiputra, Project Manager, Worldwide (WW) Omnichannel Innovation, HP Inc. (PT. Hewlett-Packard Indonesia)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

” Saya bangga menjadi alumni Tanri Abeng University (TAU). TAU memberikan saya pengalaman perkuliahan yang berkesan dan bermanfaat. Dimulai dari sarana penunjang perkuliahan, seperti gedung dan fasilitas kampus yang modern, lengkap, bersih, asri, dan nyaman.

Selanjutnya, materi dan program perkuliahan yang up to date, mengacu pada program-program perkuliahan seperti di luar negeri yang relevan dengan dunia kerja, serta adanya program pengembangan bakat minat mahasiswa. Hal ini pun didukung oleh dosen-dosen yang berpengalaman di bidang industri, lulusan kampus ternama dalam dan luar negeri.

Mahasiswa yang berkuliah di TAU benar-benar disiapkan untuk Career Ready Professional.”

Ade Amin Firmansyah, Technical Support,  MediMobile, Inc.

 

” Tanri Abeng University is one of the few universities that dedicates a semester just for internship, students are free to apply themselves or use the university’s connection at several companies to get an internship. This is definitely on brand with its “Career Ready Professional” mantra as it really did help me get a picture what life in the workplace is like.

In addition to that, TAU has a good mix of lecturers from different backgrounds, from academician to professionals (guest lecturer). So, in class you’ll gain not only theoretical knowledge, but also practical ones.

Post-graduation, I landed a job at one of the most valued start-ups in the world, Uber. I spent a year there until the merger with Grab took place. Now, I work at GOJEK, Indonesia’s first unicorn. At GOJEK, I work as a UX Writer for its lifestyle, point-of-sales, and on-the-go retail products. “

Akhfhin Rahardhiyanto, UX Writer GOJEK

 

“Kuliah di Universitas Tanri Abeng merupakan suatu tahapan paling berharga dalam hidup saya. Selama kuliah di sini, banyak pengalaman yang saya dapat. Dosen-dosen di Universitas ini juga sangat berkompeten dan bagi saya berhasil membentuk saya menjadi karakter yang lebih percaya diri. Fasilitas yang diberikan juga sangat memuaskan. Semua pengalaman saat kuliah di Universitas Tanri Abeng menjadi awal masa depan hidup saya sebagai anak perantauan. Saya juga merasa lebih unggul dari universitas negeri ataupun swasta lainnya. Salam hormat dan ucapan terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada para Dosen Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Tanri Abeng.”

Rizky Pranata Nasution, Customer Complaint Handling PT BNI Asset Management”